Cerita Dewasa | Kisah Cintaku Bersama Tante Mery

C6969 BLOG TEENCerita Dewasa | Kisah Cintaku Bersama Tante Mery

Kisah cinta ku bersama tante Mery ini bermula ketika aku mulai menduduki bangku sekolah menengah atas di SMA Unggulan di kota Bogor  ,
dimana gw diharuskan oleh orangtuaku untuk tinggal di rumah adik dari ibuku ini yang letaknya tepat di kota Bogor. Nama gw Dennis kala
itu saya masih berumur sekitar 16 tahun sebenarnya saya malu menceritakan kembali kisah indah yang saya alami 4 tahun yang lalu ini tetapi
tidak apalah dari pada selalu kepikiran terus.Waktu itu orangtuaku bersamaku berangkat dari kota pekanbaru menuju jakarta menggunakan pesawat dan akan menuju
kediaman tante Mery , tidak terasa setelah lebih tiga jam mengudara kami pun sampai di bandara soekarno hatta dan disana tante Mery telah menunggu dan kamipun
nembak dari jakarta ke bogor menggunakan mobil pribadi tante Mery , singkat cerita setelah gw di daftarkan ke sekolah disana , orangtua gw pun kembali ke pekanbaru
dan petualangan indah gw ini pun dimulai

Tante Mery adalah seorang janda yang di tinggal suaminya karena meninggal dunia beberapa tahun silam , meski
sempat hamil walau akhirnya tante Mery keguguran karena beban pikirannya memikirkan suaminya yang meninggal beberapa tahun silam , tante Mery waktu itu kira-kira
berumur sekitar 34 tahun berkulit putih dengan bokong dan payudara yang cukup montok dikelasnya.Awalnya gw tinggal di rumah tante Mery semua berjalan aman-aman saja
sampai suatu ketika tante Mery yang kerjanya lumayan sibuk ini memergoki gw sedang fap-fap(penyakit remaja-an) sambil menyebut nama tante Mery , tentu
muka gw langsung pucat dan kemaluan gw tiba-tiba kehilangan daya dongkraknya , awalnya gw hanya di nasehati dan gw hanya bisa pasrah akan apa yang terjadi saat itu.
Keesokan harinya tante Mery sepertinya tidak mempermasalahkan hal yang terjadi semalam mungkin dia juga menyadari kalau itu hanyalah hal yang wajar saat proses
perkembangan saat remaja.

Walau sudah pernah kepergok naluriku terhadap kemolekan tubuh tante Mery tak kunjung turun , apalagi kami sering nonton berdua di ruang tamu dan tante Mery selalu
menggunakan pakaian yang memang sangat minim , tentu saja pandangan gw sering berpaling ke arah mulusnya paha dan montoknya payudara kepunyaan tante gw tadi , gw
ga tau apakah tante Mery menyadarinya atau tidak tapi sepertinya dia membiarkan gw menikmati pemandangan tersebut setiap harinya , apalagi di hari libur sekolah
tante Mery kadang hanya menggunakan daster yang agar transparan yang membuat gw semakin nafsu saja , malah ada keinginan untuk menikmati tubuh indahnya itu.
Seringkali setiap gw nontoh film biru gw teringat pada tante Mery , menikmati tubuh indahnya itu seperti suatu cita-cita buat gw kala itu.

Waktu itu hari minggu tak seperti minggu minggu biasanya , hari itu gw ada tugas kelompok ke rumah teman gw dan gw ngomong sama tante Mery kalau mungkin gw akan pulang
agak malam.Tapi semua sepertinya tidak seperti rencana awal kelompok gw , waktu itu ketua kelompok ternyata tidak datang dan kami pulang lebih awal dari jadwal ,
saya pulang diantar oleh teman saya sampai simpang saja selanjutnya saja berjalan menyusuri komplek rumah tante Mery , mobil tante Mery ada di depan rumah berarti
dia tidak pergi kemana-mana.

Sesampai di depan pintu dan membuka pintu yang ternyata tidak di kunci langsung aja gw masuk dengan perlahan takut tante Mery yang lagi tidur terganggu oleh
kedatangan gw.Saat hendak ke kamar , gw melihat kamar tante Mery terbuka sedikit dengan perlahan gw dekati dan mengintip terkejut campur senang jantung gw berdetak
kencang dan pikiran gw di penuhi setan kala itu melihat tante Mery sedang dalam posisi tanpa pakaian dan sedang meraba-raba bagian kewanitaannya yang agak berbulu
tebal itu mungkin tante Mery sedang sange nih pikirku dalam hati.Perlahan ku buka pintu dan kedekati dengan setenang mungkin agar tidak ketahuan sama tante Mery yang
memang tante Mery posisinya tidak sedang menghadap ke arah pintu.Setelah jarak agak begitu dekat dan tanpa disadari tante Mery langsung saja ku sambar tangan tante
Mery dan langsung ke mainkan tangganku merabai tubuhnya sontak tante Mery kaget , tapi tak kuhentikan pergerakanku meraba tubuh molek tante Mery.Awalnya tante Mery
memarahiku apa yang sedang kamu lakukan Dennis katanya , langsung gw menjawab , sudah ga apa-apa tante dan langsung melanjutkan pekerjaanku yang tadi.

Sepertinya tante Mery mulai terangsang saat kuarahkan mulutku menjilati organ kewanitaannya , ku telusuri vaginanya sambil meremas payudara indah yang ku mimpi-
mimpikan itu. Ahhh...Uhh..Ahh terusin Dennis.. desah tante Mery yang membuat nafsu gw semakin menggebu-gebu kesempatan yang tak bisa disia-siakan pikirku.
Dengan modal dari pengalaman yang gw dapat dari keseringan nontoh film biru gw telusuri vaginanya sampai gw menemukan klitorisnya yang mungil itu ahh..uahhh..lagi den.
ohh nikmatnya den.. tante Mery mendesah dan gw merasa vagina tante Mery semakin basah saja dan tiba-tiba dia memegang kuat kepalaku dan tubuhnya sontak mengejang
seketika dan melemas disertai cairan bening yang keluar dari vaginanya mungkin dia sudah kena satu kali , wah kamu luar biasa Dennis .. tante kalah 1-0 kamu buat ,
sekarang giliran tante katanya . tentu gw terkejut tertubi-tubi mendengarnya gw hanya diam seribu bahasa menyaksikan tante Mery mengangkat badan gw dan menuntun badan
gw untuk duduk di tepi tempat tidur tante Mery.Kamu kenapa Den ? tante Mery bertanya. ngak tante gw cuma ga nyangka sahutku.Sudah ngak apa-apa balas tante Mery
langsung saja tangannya mulai mencari resleting celana gw dan membukanya dan terlihatlah batang kemaluan gw yang sudah dilumuri cairan bening pelumas , wow punya
kamu boleh juga Den , besar dan bersih katanya.Memang gw sering merapikan bulu halus yang ada di kemaluan gw , tante Mery pun mulai menjilati kemaluan gw yang sudah
mengeras itu dengan lahapnya sepertinya semenjak ditinggal suaminya tante Mery memang belum pernah di jajal lelaki lagi , pantas saja dia tidak menolak saat kutelusuri
tubuhnya tadi.Kini gw baru merasakan bagaimana nikmatnya saat penis gw di kulum oleh wanita , nikmatnya sungguh tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Wah , enak
banget tante sahutku , ada sekitar 2 menit kami bertahan pada posisi itu hingga aku pun sudah tidak sabar lagi , langsung saja ku angkat tubuh tante Mery dan kembali
ku mulai menjilati mulai dari leher hingga payudara dan kembali ke vaginanya , ahh den kamu pandai sekali , kata tante Mery . tak kujawab perkataannya kulanjutkan saja
dan lagi-lagi tante Mery tiba-tiba meremas kuat rambutku dan tubuhnya tiba-tiba lemas lagi mungkin dia orgasme ke dua kalinya pikirku , sekitar 20 detik ku hentikan
kerjaku , ayo den masukin saja itu mu bisik tante Mery pelan , yang mana tante kataku pura-pura lugu , hahaha .Akhirnya tante Mery yang menuntun penis ku memasuki
vaginanya , awalnya agak terasa sakit mungkin karena aku memang belum pernah melakukan hal ini ya , tapi lama-kelamaan sepertinya mulai terasa nikmat walau dicampur
rasa yang sakit tapi menggairahkan , ku dorong ku tarik tubuhku yang memang vagina tante Mery sudah terasa lumayan licin sehingga aku tidak terlalu merasakan rasa
sakit tadi.Tak mau kalah tante Mery melawan gerakanku .. ahh , lagi den.. terusin.. ya..ya..ya.. desah tante Mery pelan.

Sekitar satu menit lebih aku pada posisi itu hingga tante Mery menyuruhku berbaring dan dia duduk di perutku ,, oh women on top pikirku.Terasa berat tante Mery yang
lumayan itu diatas tubuhku , tetapi karena birahi yang kuat ini berat itu serasa tidak ada lagi kala dia mulai melakukan goyangannya itu.aahh tante .. ohh..ahh..
nikmatnya sahutku .. aku pun membantu tante dengan melawan gerakannya sehingga gerakan kami seperti sebuah paduan gerakan yang menghasilkan kenikmatan yang tak bisa
gw terangin.Kamu kuat juga ya Den kata tante padaku , tante udah mau tiga kali nih katanya.Dennis juga mau keluar nih tante sahutku , sambil menggoyang kami pun saling
berbalas desahan , ahh .. uh..tante , tan dennis mau keluar nih kataku , keluarin di dalam aja den , tante sudah minum pil kok katanya.Saat detik-detik akan keluar
ternyata tante Mery juga merasakan hal yang sama ahh..uhh dikit lagi tan. te.. kataku , kami pun orgasme disaat yang sama ahh ,, nikmat sekali tante kataku sambil
senyum , ya tante juga merasakan yang sama katanya , kamu hebat juga den katanya lagi dan kupeluk erat tante Mery aku pun tertidur bersama tante Mery.Paginya yang
kebetulan hari libur nasional Ketika bangun aku tak melihat tante Mery di sampingkun , ternyata dia sudah menyiapkan sarapan buat kami , melihatku lalu dia menciumku
lagi dan berkata kamu sudah bangun sayang? sahutnya.Hubungan intim itu sering kami lakukan sampai aku lulus dari SMA setahun yang lalu , sekarang setelah kuliah aku
sudah tidak tinggal di rumah tante Mery lagi , karena sekarang aku harus melanjutkan kuliahku di universitas swasta di jogja dan tinggal bersama dirumah bibinya teman
dekat gw saat SMA dulu karena memang universitas tsb tidak jauh dari rumah bibi teman dekat gw itu.

2 komentar: